Twitter

Sabtu, 08 Januari 2011

arti nama SAISHANO








SEBELUMNYA . . !!!

AKU BUKAN LAH SEORANG MANUSIA YANG PANDAI BERKATA dan BERCERITA !!!


Saishano adalah sebuah nama tentang ekspresi diriku selama ini. Saishano adalah julukan yang aq ciptakan sebagai symbol ekspresi ilham rosyada yang tak mampu di ekspresikan begitu saja di dalam kehidupan nyata.

Awal mula terbentuknya ide nama saishano berawal dari nama shano yang seorang karakter dari tokoh komik jepang samurai X. yang kemudian aq kembangkan menjadi saishano.

saishano sendiri merupakan symbol ekpresi dari kesepian, keheningan, merasa semua menjadi sebuah kehidupan di dalam kota mati, ekspresi langkah kaki yang penuh tanda Tanya namun di selubungi banyak amarah.

saishano lahir dari proses ketidak adilan kehidupan, yang selalu di anggap remeh orang-orang yang merasa sok karena mempunyai ilmu yang menarik bagi saishano namun orang tersebut sangat sombong apalagi untuk berbagi dengan ilmunya.

Sehingga saishano mencoba untuk mempelajari semua yang dia ingin pelajari dengan cara otodidak. Belajar tanpa meropatkan orang lain. Hingga sekarang saishano telah membuat banyak perubahan tentang anggapan jelek soal dirinya.

Berawal dari saishano masuk SMK NEGERI 1 SURABAYA.di sinilah saishano mulai berkarya.. sebagai seorang seniman amatir dunia perfilman . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More