Twitter

Kamis, 21 Juli 2011

10 hal yang harus dipertimbangkan Sebelum Membeli Laptop Mahasiswa



Dengan penurunan harga, membeli laptop mahasiswa telah menjadi jalan bagi banyak kue dari mereka yang tidak mampu sebelumnya. Laptop hari ini lebih cerdas, lebih ramping dan kokoh. Semua dalam semua, mereka telah menjadi lebih siap untuk memenuhi mengenakan keras dan pengobatan air mata oleh para siswa.

Tapi bagaimana seorang pembeli pertama kali yang tidak menggunakan laptop sebelum akan mendapatkan laptop terbaik dari pembelian nya? Berikut adalah daftar top 10 hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli sebuah laptop siswa:

1.First hal pertama, sebelum menginvestasikan sumber daya Anda di mesin yang ideal, Anda harus jelas dengan beberapa dasar dasar kebutuhan Anda, seperti apa persyaratan utama Anda sebagai untuk hardware dan software komputer? Dapat laptop Anda akan digunakan di kelas untuk mengambil catatan dan menghubungkan ke internet? Koneksi apa internet yang tersedia di kampus Anda dan bagaimana Anda bisa terhubung ke Universitas / Sekolah intranet? Ini adalah beberapa pertanyaan-pertanyaan dasar yang perlu dijawab sebelum Anda berinvestasi ke dalam mesin impian Anda.

2.Aktifitas langkah berikutnya yang berikut setelah membuat kebutuhan Anda jelas adalah bahwa apa jenis laptop yang paling cocok untuk kebutuhan anda. Pertimbangkan, apa atribut itu harus membawa untuk memenuhi kebutuhan dasar Anda, tanpa melibatkan banyak manajemen dari sisi Anda.

3.While membeli laptop, pastikan bahwa Anda membeli dari vendor yang akan mampu mendukung kebutuhan Anda. Jika Anda membeli dari toko lokal untuk Anda, tetapi jauh dari tempat itu dimaksudkan untuk digunakan, itu membuat sulit bagi layanan panggilan.

Hal-hal lain yang harus dipertimbangkan adalah:

4.Size: Sebuah laptop yang ideal mahasiswa harus kecil, ringan berbobot dan sangat portabel sebagai mahasiswa khusus membutuhkan satu mereka dapat membawa dengan mudah ke tempat.

Kekokohan: laptop Anda harus tangguh dan cukup kokoh untuk menanggung segala jenis pengobatan yang diberikan oleh Anda.

5.Software kompatibilitas: Toko untuk bagian perangkat lunak sebelum membeli mesin Anda untuk memastikan bahwa pada akhirnya Anda mampu baik mesin dan perangkat lunak pilihan Anda.

6.Convenience: Ini harus nyaman bagi Anda untuk menggunakannya kapan saja.

7.Connections: Akses ke internet adalah suatu keharusan bagi setiap siswa. Jadi, fasilitas ini harus tersedia bagi Anda di mana saja dan kapan saja.

8.Besides koneksi internet yang tepat ada beberapa harus cek yang Anda butuhkan untuk membuat di laptop Anda - port printer, 56 kbps modem, setidaknya satu port USB untuk keyboard eksternal / mouse, drive, kamera digital dan MP3 player. Sebuah port VGA untuk monitor eksternal akan menjadi keuntungan tambahan.

Spesifikasi 9.Technical: laptop Anda harus memiliki ruang penyimpanan yang cukup, RAM dan kecepatan komputasi yang tepat untuk menyelesaikan setiap jenis pekerjaan. Misalnya: Laptop Anda harus memiliki sebuah baterai yang wajar yang dapat dari lima jam atau lebih.

10.Price: Terakhir tetapi tidak pernah sedikit, ada kendala selalu ada harga untuk siswa. Oleh karena itu laptop Anda harus cukup murah. Untuk hal ini laptop diperbaharui mungkin pilihan yang baik bagi mereka yang tegas pada anggaran nyata.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More