Twitter

Minggu, 09 Oktober 2011

Aku yang Sekarang

Aku yang sekarang,

mungkin gag hanya saya saja yang pernah merasa seperti itu, dan sekarang saya yang merasakannya, dengan banyak mimpi yang ingin saya wujudkan, dan di dera banyak kesulitan.

Aku yang sekarang, iya seperti ini, hari-hari saya jalani dengan beraktifitas memantau work order dari beberapa P.Tv dan juga "kuliah", sebelumnya saya pernah menggampangkan masalah kuliah, saya kira tahap strata satu hanya menurut saja apa yang di katakan dosen, ternyata tidaaakk . . haha . .

Banyak tugas juga sama seperti masa SMK, apalagi tugas kelompok, duhh . . berasa seperti orang asing karena masih dalam proses adaptasi dengan dunia perkuliahan . .

Weeelll, untungnya saya masih di selamatkan oleh teman-teman yang masih sama langkahnya dengan saya,

ada Abdur Rozzaq, Erhan Surya Sitompul, Alvia Ririen dan Nada You, hehe . .

mereka lah yang membuat mafia-mafia canda masa SMK masih hidup kembali,


Kini juga saya di hadapkan pada masa fase perubahan ekonomi pada keluarga saya, ingin sekali saya membahagiakan orang tua,terutama bunda karena akhir-akhir ini bunda jarang tersenyum.


Apalagi saya ikut turun langsung dalam perintisan usaha P.Tv ini, habis merajah kota Kediri, Kota BLITAR dan sekarang MALANG RAYA . .

Semoga usaha saya ini sukses. Amin :)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More